ertemuan

Jumat, 13 Mei 2016

Minggu Kesembilan

Assalamu"alaikum wr.wb

      Pada kesempatan kali ini, selasa tanggal 10 mei 2016 merupakan pertemuan ke-9 matakuliah Alpro. Hari ini seperti biasa kami masuk jam 7 pagi. Pertemuan kali ini kami membahas materi tentang shorting. Sorting adalah materi tentang mengurutkan bilangan yang belum terurut menjadi terurut, kita bisa menggunkan aplikasi Dev C++ dan Raptor. Kedisiplinan waktu itu sangat penting dan kami telah pelajari itu. Pertemuan kali ini kami membahas tentang Searching dan sorting. Kami ditekankan untuk bisa menguasai algoritma dengan baik di pertemuan ini. Function dan prosedure dibahas ulang oleh pak Wahyu. Di karenakan ada halangan Perkuliahan hari ini cuman berjalan 45 menit saja, dan diganti pada malam harinya jam 18.30.
       Setelah perkuliahan di mulai dosen memberikan kami materi sorting dan sedikit panjang menjelaskannya, setelah selesai menjelaskan ada beberapa orang yang di suruh maju untuk menyelesaikan soal yang ada di papan tulis.
            Akhirnya perkuliahan pun selesai, dan kami di beri tugas yang banyak banget, deadline sabtu jam 12.00. Sehingga saya sangat terburu-buru mengerjakan tugas yang di berikan, jadi saya mohon  maaf jika banyak yang salah dalam postingan saya.

           Cukup sekian curhatan dari hati saya yang paling dalam semoga Allah melancarkan semua hal yang kita kerjakan. Amin....

Wassalmualikum W.r.w.b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar